Breaking News
FOTO: BERTORELLO/AFP

SATU KATA UNTUK RONALDO, FANTASTIS!

JUVENTUS 3 VS 0 ATLETICO MADRID

 

FIN.CO.ID – Juventus tampil impresif saat menjamu Atletico Madrid, Rabu (13/3) dini hari. Menyerang sejak awal, menjadi kunci kemenangan Si Nyonya Tua. Tuan rumah unggul telak 3-0 lewat hattrick Cristiano Ronaldo di menit ke-26’, 49’ dan 86’.

Ya, racikan Allegri kali ini boleh dipuji. Resep tidak menurunkan CR7 pada giornata ke-27 kontra Udinese, menjadi tuah manis, bagi kemenangan tim yang identik dengan jersey hitam-putih itu.

Kondisi ini tentu berbeda dengan Atletico Madrid. Pekerjaan yang seharusnya lebih mudah berkat kemenangan 2-0 pada leg pertama (21/2) ternayata sia-sia. Sejak awal sang alenatore Diego Simeone, sejak awal dibayangi rekor sulitnya meraih kemenangan bila menghadapi wakil Italia di negaranya.

Striker Juventus Ronaldo mendapat pengawalan ketat dari pemain belakang Atletico Madrid, dan tak jarang harus dilanggar. (Foto;Marco/afp)

 

Ya, bagaimana tidak. Dari 12 pertemuan pada ajang Eropa, Los Colchoneros hanya memenangi 4 pertandingan alias sepertiganya. Sisanya berakhir dengan 3 kali seri dan 5 kekalahan. ”Selamat untuk Juventus. Mereka come back dengan sempurna. Kami kelelahan,” terang Cholo-julukan Simeone.

 

Juventus melakukan selebrasi usai mengkandaskan Atletico Madrid di leg kedua Liga Champions dengan skor 3-0 di Juventus Arena, Rabu (13/3) dini hari. (Foto: Isabella/afp)

 

Mantan gelandang Inter Milan (1997-1999) dan Lazio (1999-2003) ini tidak kaget dengan kualitas Juventus, yang sejak awal bakal merubah pola permainan. Apalagi, pelatih 48 tahun itu punya memori indah saat bermain di Italia. ”Ya saya sudah bisa menebak. Tapi inilah pertandingan. Selamat Juventus layak ke delapan besar,” imbuhnya. (syaiful amri/fin)

 

 

 

 

 

About Syaiful Amri

Check Also

Inter Vs Empoli: Waspada Gebrakan Calon Juru Kunci

FIN.CO.ID, MILAN – Posisi empat besar atau zona Liga Champions menjadi trending topic di Serie ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!