Wow! Real Madrid Siap Datangkan Neymar dengan Harga Fantastik

Neymar

FIN.CO.ID, – Club raksasa Spanyol, Real Madrid sedang mempersiapkan tawaran 300 juta untuk bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Presiden Los Blancos Florentino Perez, merencanakan perbaikan musim panas di Bernabeu dengan pemain Brasil teratas dalam daftar belanjaannya.

Pemain asal Brasil itu saat ini absen, karena cedera kaki dan cabang olahraga Spanyol menganggap klub La Liga telah melakukan kontak dengan rombongan Neymar tentang kembalinya yang sensasional ke Spanyol.

Semula Perez berharap, Gareth Bale akan membantu mengisi kekosongan besar yang ditinggalkan oleh penyerang Portugis, Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus.

Namun, penampilan Bale belakangan ini kurang sesuai dengan yang diharapkan oleh managemant club. Performanya dinilai telah menurun, bahkan posisinya jatuh di belakang Vinicius Junior dan Lucas Vazquez dalam peran mendukung striker utama Karim Benzema.

Untuk itu, pihak Los Blancos harus bergerak cepat mencari sosok pengganti CR7. Mendengar kabar Neymar tidak senang dengan nasibnya di Paris, Perez siap untuk menguji tekad juara Prancis itu dengan tawaran blockbuster.

Real Madrid akan memberikan kontrak sebesar 38 juta poundsterling per tahun ke depan yang membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi.

Madrid memiliki hubungan yang baik dengan PSG, tidak seperti Barca, yang gagal mendaratkan Thiago Silva, Marquinhos, Marco Verratti, Angel Di Maria dan baru-baru ini Adrien Rabiot.  (der/sun/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here