Klarifikasi Chika Jessica Soal Ditangkap Bareng Andi Arief

Akrtis Chika Jessica. Foto: Instagram Chicajessica88

FIN.CO.ID, JAKARTA – Penangkapan politikus Partai Demokrat, Andi Arief di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3), dugaan penyalahgunana narkoba menyeret artis cantik Chika Jessica.

Ya, pasca Andi Arief diciduk beserta barang bukti narkoba, dan seorang wanita, muncul inisial CJ. Sosok perempuan cantik itu disebut-sebut dari kalangan selebritis.

Spekulasi pun mengarah pada Chika Jessica. Di medsos juga ramai, netizen menyerbu di kolom komentar akun Chika Jessica soal penangkapan kasus Andi Arief itu.

Wanita kelahiran Bandung 30 tahun itu pun kemudian mengklarifikasi terkait inisial CJ dikaitkan dengan dirinya.

“Alhamdulillah akutuh saat ini lagi di rumah. Dan bukan lagi di kantor polisi,atau lagi sama polisi. Khan acara sama bapak kepolisian akumah waktu hari minggu kemaren di Bitung ? nahhh itu baru lagi bareng bapak2 ibu2 polisi,” ujar Chika Jessica, Selasa (4/3).

“Kalian juga tau qo aku ini siapa ? nonton video nya sampe akhir ya,” sambung aktris serba bisa ini, yakni presenter, seni peran dan pelawak.

Setelah mendapat klarifikasi dari Jessica, netizen mengucapkan rasa syukur. Bahkan warganet memang tidak percaya Chika Jessica ditangkap dalam kasus tersbut.

“syukur kalau bukan kamu aq kaget tdi baca berita inisial “CJ” ku kira kamu trnyta bkn,” tulis netizen.

“Saluut buat chika, torang orang manado sempat deg2an juga, alhamdulilah chika bersih,” sambung netizen lainnya.

“Gw mah ga percaya CJ itu chika jessica, tetek nya chika aja kek telor ceplok kok. Hempass manjaahh aja ya cik @chikajessica88,” kata netizen lainnya.

“pertama : aku yakin itu bkn kk’… kedua : seneng deh klo lgsg klarifikasi gini, jadinya jelaslbh meyakinkan… ? ketiga : kak chika lbh tua dr aku tp knp klhtnnya jauh lbh muda ya? rahasianya apa? ?,” ucap warganet lainnya.

Dalam feed Instagram terbarunya, pemeran film ‘Slank Nggak Ada Matinya’ itu kembali menegaskan bahwa bukan dirinya yang ditangkap bersama politisi Andi Arief.

“Hmm entah kenapa IG aku ramai banget, banyak yang komen dan DM, karena ada kasus tentang narkoba ditangkapnya inisial AA yang ditangkap dengan seorang wanita berinisial CJ. Aku tuh namanya Chika Jessica kalau disingkat memang bisa saja CJ, tapi itu bukan aku, pliss yaa,” kata Chika Jessica.

“Nih ya sekarang tanggal 4 (Maret 2019) jam 10 kurang 15 menit, aku lagi di rumah. Aku lagi mau nge-diffuse (produk) supaya bisa lebih tenang menghadapi pertanyaan netizen yang menanyakan CJ itu adalah Chika Jessica. Enggak apa-apa dituduh kayak gitu yang penting enggak melakukan,” tutup Chica Jessica.

(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here