Selasa , 16 Juli ,2019
Breaking News

Caroline Riady: Era Ekonomi Digital, Warisan Bukan Material

FIN.CO.ID – Membangun warisan di era ekonomi digital, tentu bukan pada warisan material. Melainkan sisi prestasi yang telah dikemas dalam langkah, nilai, arahan serta tujuan untuk generasi penerus.

Ini disampaikan CEO Deputi Siloam Hospitals Caroline Riady, dalam talkshow CEO Power Breakfast bertajuk ”Biulding a Lasting Legacy in the Digital Economy Area” di Aryaduta Hotel, Jakarta, Rabu (27/2). ”Tujuannya, tentu untuk memberikan dampak baik pada masyarakat,” ujarnya.

Saat ini, sambung Caroline, digital sedang merubah seluruh dunia. Merombak cara berpikir, merevolusi cara bekerja dan berinteraksi tapi digital juga membuka peluang yang tak tertandingi. ”Maka prestasi, nilai, dan harapan apa yang harus kita bangun untuk diwarisi bagi generasi mendatang,” imbuhnya.

Pada posisi ini, Caroline menuturkan, Siloam Hospitals mempunyai visi untuk bisa menjangkau sebanyak mungkin masyarakat di seluruh Indonesia, terutama yang tinggal di daerah-daerah terpencil.

CEO Deputi Siloam Hospitals Caroline Riady menjadi pembicara dalam talkshow CEO Power Breakfast bertajuk “Biulding a Lasting Legacy in the Digital Economy Area di Aryaduta Hotel, Jakarta, Rabu (27/2). (Foto: Alidrian Fahwi/Radarpena)

 

”Itu sebabnya kalau kita lihat lokasi-lokasi rumah sakit Siloam terutama di tiga tahun terakhir adalah di kota-kota kecil untuk menjangkau lebih banyak pasien di daerah-daerah,” paparnya.

Ya, memang tak mudah bagi Siloam Hospitals melakukan transformasi digital. Hal itu disebabkan banyaknya investasi yang dilakukan di bisnis offline sehingga untuk fokus di bisnis online menjadi tantangan baru.

”Di Siloam kita sudah memulai transformasi digital, mungkin belum terlihat oleh pasien, tetapi kita membangun pondasi-pondasi yang ada sehingga di dalam satu atau dua tahun kita bisa banyak merilis servive-service kepada pasien untuk bisa merubah cara kita memberikan service,” pungkas Caroline. (heq/rls/ful/fin)

About Syaiful Amri

Check Also

Huawei Bakal Rumahkan Ratusan Karyawan di AS

FIN.CO.ID – Huawei dikabarkan akan merumahkan ratusan pekerjanya, yang berbasis di Amerika Serikat. Demikian The ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com