Emak-Emak Bali ‘Rebut’ Sandiaga Uno

FIN.CO.ID, – Kedatangan Calon Wakil Presiden Sandiaga S. Uno mendapat sambutan antusias sejumlah “emak-emak” saat bertemu untuk melakukan dialog di kawasan Padangsambian, Kota Denpasar, Bali, Minggu (24/2).

Para “emak-emak” tersebut sangat gembira ketika idolanya cawapres Sandiaga Uno turun dari mobil yang disambut dengan yel-yel “Cawapres Sandiaga pasti menang…”.

Pada kesempatan itu pula, para “emak-emak” berebut untuk bisa berfoto dengan cawapres yang diidolakan, bahkan meski hanya dengan swafoto (selfie).

Cawapres Sandiaga yang berpasangan dengan Capres Prabowo Subianto itu memberikan waktu untuk berfoto bersama dengan para pendukungnya.

“Saya bisa bertatap muka dengan para ‘emak-emak’. Dengan kedekatan seperti ini, mereka bisa berkampanye pada keluarganya untuk memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 02,” ucap Sandiaga.

Cawapres Sandiaga mengharapkan dengan dialog bersama “emak-emak’ dan para pengusaha akan lebih mengetahui kondisi riil di lapangan, sebab selama ini yang kelihatan terhadap perkembangan bangsa dan negara selalu damai dan sejahtera, tetapi kenyataannya para pengusaha masih mengalami kendala dalam segi bahan baku dan pemasaran.

“Kedepannya, hal ini juga harus bisa dicarikan jalan keluar, sehingga perekonomian dan kehidupan bermasyarakat akan lebih baik. Hal ini bisa kami lakukan mengatasi persoalan itu,” ucapnya.

Sementara itu, seorang pendukung capres-cawapres nomer urut 02 Prabowo-Sandi, Ermy, mengaku pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 memang hebat dan peduli dengan masa depan bangsa.

“Karena itu, saya akan memilih pasangan tersebut untuk bisa menjadi presiden dan wakil presiden lima tahun kedepan. Mari pilih pasangan ini pada Pilpres 17 April 2019,” katanya.  (ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here