Breaking News
Daniil Medvedev

Medvedev Juarai Turnamen Sofia Open

FIN.CO.ID – Daniil Medvedev melanjutkan penampilan solidnya mengawali tahun 2019 dengan menjuarai Sofia Terbuka, mengalahkan Marton Fucsovics 6-4, 6-3 pada final Minggu (10/02).

“Saya merasa di bawah tekanan dan sangat tegang, sehingga saya begitu gembira bahwa saya berhasil memenangi gelar,” kata Medvedev, Senin (11/02). “Marton bermain bagus dan membuat sejumlah pukulan yang hebat. Saya perlu tetap mengakomodasi dalam setiap momen dalam pertandingan,” jelasnya.

Unggulan ketiga, peringkat 16 dunia itu, memenangi 70 persen dari poin servis pertamanya untuk meraih kemenangan dalam 81 menit. Medvedev khususnya mengesankan dalam pengembalian bola, memenangi semua kecuali tiga dari poin pengembalian servis keduanya (19/02) melawan Fucsovics dan berhasil mencetak angka melalui empat dari sembilan kesempatan break. Ia berhasil mempertahankan 36 dari 40 service game-nya sepanjang pekan (90%).

“Daniil adalah pemain yang sangat sulit. Ia banyak peningkatan dan mempunyai potensi untuk menerobos ke top 10,” terang Fucsovics. Dia tampil pada final ATP Tour keduanya. Ia memperoleh gelar ATP Tour perdana tahun lalu di Geneva.(rh/fin)

About Rizal

Check Also

Costa Menolak Berlatih Gara-gara Didenda Atletico

FIN.CO.ID – Striker Atletico Madrid Diego Costa menolak berlatih Kamis waktu setempat setelah diberi tahu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
error: ga boleh copy paste boss