Breaking News

Kings Menang Berkat Perolehan Angka Bagley

FIN.CO.ID – Debutan Sacramento Kings, Marvin Bagley III, mencetak 32 poin tertinggi dalam karirnya ketika timnya meraih kemenangan 117-104 saat menjamu Phoenix Suns, Minggu waktu setempat.

Dikutip dari Reuters, Senin, dari 15 tembakan Bagley dari lapangan, 10 mencetak skor, dan 11 dari 13 tembakan di garis lemparan bebas melampaui 24 poin yang ia raih sebelumnya saat melawan San Antonio.

Buddy Hield mencetak 18 poin, sedangkan Bogdan Bogdanovic menambah 14 bagi Kings.

Sementara dari Phoenix Suns, Devin Booker mengoleksi 27 poin dan delapan rebound setelah absen dua pertandingan karena cedera.

Booker dengan singkat keluar dari pertandingan setelah lututnya bersenggolan dengan Bogdanovic saat waktu tersisa 1:32 menit pada kuarter ketiga.

Booker pun kembali pada kuarter keempat dan menembakkan lemparan tiga angka untuk memangkas defisit Phoenix 12 poin menjadi 87-75.

Selanjutnya, Bagley melakukan dua jumper dan lima lemparan bebas dalam rentang 85 detik untuk memperpanjang keunggulan Sacramento menjadi 96-77.

Hield dan Harrison Barnes masing-masing menghasilkan lemparan tiga angka untuk mengawali kuarter ketiga dan Nemanja Bjelica mengonversi operan dari De’Aaron Fox untuk mengirim Sacramento meraih keunggulan 71-49.

Permainan Hield sangat baik dan menorehkan empat poin di akhir kuarter kedua. Hield sempat kehilangan peluang lemparan bebas pertamanya sebelum kehilangan yang kedua, tetapi Bagley dengan hati-hati mengarahkan bola ke arahnya dan Hield dengan tenang melesakkan tiga poin bagi Kings dan 61-40 dengan sisa waktu 1:10 pada sesi tersebut.

Bogdanovic melakukan dua jumper dan sepasang lemparan bebas sebelum Willie Cauley-Stein mencetak tiga poin sebagai pendorong keunggulan Sacramento menjadi 46-29 dengan 6:20 tersisa pada kuarter kedua.

(Ant/Fin)

About Redaksi FIN

Check Also

Costa Menolak Berlatih Gara-gara Didenda Atletico

FIN.CO.ID – Striker Atletico Madrid Diego Costa menolak berlatih Kamis waktu setempat setelah diberi tahu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
error: ga boleh copy paste boss