Singkirkan PSG di Liga Champion, Ole Bakal Dipermanen MU

FIN.CO.ID, INGGRIS – Bos Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer akan diberikan pekerjaan penuh untuk menangani Manchester United. Dengan catatan, Solksjaer dan anak asuhnya saat ini dapat mengalahkan PSG di Liga Champions.

Meski menyandang sebagai pelatih interim, The Baby Face memiliki awal yang menakjubkan di Old Trafford, memenangkan delapan dan satu imbang dari sembilan pertandingannya. Dirinya, juga mengubah suasana di klub, mengarahkan klub kembali ke empat besar pasca pemecatan Jose Mourinho.

Kendati mengalami hasil imbang 2 – 2 di kandang melawan klub Liga Premier, Burnley pada Selasa malam. Tetapi, kejadian itu mengesankan anggota dewan. Sebab, pasukannya dapat kembali dengan dua gol di akhir pertandingan untuk menyelamatkan hasil seri setelah tertinggal 0-2 dengan lima menit tersisa.

Dapat dipahami bahwa kepala United Ed Woodward mengadakan pembicaraan dengan bos baru minggu lalu di kompleks pelatihan klub Carrington. Sumber Old Trafford mengatakan, Woodward menghabiskan sekitar setengah jam dengan Ole di Carrington di pertengahan minggu lalu.

Sementara mayoritas pasukan Setan Merah dan anggota staf ruang belakang percaya, Solskjaer akan mendapatkan pekerjaan itu secara penuh, jika mereka bisa melewati PSG pada bulan Februari.

“Dia menyampaikan terima kasihnya dari papan dan melihat apakah dia membutuhkan sesuatu. Ada sedikit penilaian terhadap pasukan dan suasana hati. Tapi, belum ada jaminan penawaran permanen. Woodward sepenuhnya di sudut Ole tetapi Glazers memiliki keputusan akhir,” kata sumber.

“Dia mendorong Jose, jadi ada beberapa yang harus dilakukan. Konsensus di sekitar tempat latihan adalah Ole akan mendapatkan pekerjaan meskipun dengan hasil positif melawan PSG,” tambahnya.

Solskjaer telah mengubah nasib United begitu banyak, lima bintang tim utama sekarang diatur untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru.

Anthony Martial telah menghukum binatang peliharaan ke atas kertas sementara David De Gea, Paul Pogba, Marcus Rashford dan Ander Herrera adalah aset yang harus diikuti.

(der/sun/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here