Breaking News

Priska Tantang Olivia Di Babak Kedua AGL Loy Yang Traralgon

FIN.CO.ID, JAKARTA – Melewati babak pembuka dengan relative mudah, Priska Madelyn Nugroho (15 tahun) siap berjibaku menghadapi laga selanjutnya di turnamen tenis yunior ITF Grade 1, AGL Loy Yang Traralgon, Australia.

Pada Jumat (11/1), gadis kelahiran Jakarta, 2 Mei 2003 itu menang mudah atas petenis kualifikasi asal Italia, Lisa Pigato. Priska menangstraight set6-0 dan 6-1.

Saya bisa mendominasi karena memukul bola lebih cepat dari lawan, ucap Priska dalam keteranhan yang diterima FIN, Jumat (11/1) malam WIB.

Pada babak kedua, Priska akan menjajal ketangguhan andalan tuan rumah, Olivia Gadecki yang sukses menepiskan perlawanan unggulan ke-14 asal Spanyol, Marta Custic 6-2 dan 6-0.

Saya akan berupaya melakukan pembalasan karena belum pernah menang dari tiga pertemuan dengan Olivia, tutur peringkat ke-45 junior dunia itu.

Kendati hanya bercokol di posisi ke-144 dunia, Olivia Gadecki seolah menjadi momok bagi langkah Priska sepanjang musim kompetisi tahun silam. Wakil Benua Kangguru itu menyapu semua kemenangan dalam tiga pertemuan di turnamen di Serawak serta dua pertarungan beregu zona Asia Oseania dan putaran final dunia Piala Fed Yunior.

Kuncinya diserve and return. Karena lawannya berpostur tinggi dan jangkauannya panjang, Priska harus memberi pressure ke arah badan dan bola rendah sebagai variasinya, tips pelatih Ryan Tanujoyo untuk anak didiknya yang melakoni babak kedua ini.

Di nomor ganda, Priska yang berpasangan dengan petenis China, Wei Sijia bakal menantang duet gado-gado yang menempati posisi unggulan ketiga, Natsumi Kawaguchi (Jepang)/Adrienn Nagy (Hungaria).

Di turnamen sekelas ini tidak ada lawan yang mudah, baik yang unggulan maupun non-unggulan, tuturnya.

Turnamen AGL Loy Yang Traralgon ini adalah ajang pemanasan petenis yunior sebelum mengikuti grand slam Australia Terbuka yang mulai bergulir akhir pekan depan.

(gie/fin) 

About Redaksi FIN

Check Also

Senegal Vs Aljazair: Rivalitas Makin Panas

FIN.CO.ID, KAIRO – Persaingan dari Premier League itu benar-benar terbang 3.000 kilometer menuju ke Kairo. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com