Breaking News

Mantan Kekasih Sebut Cristiano Ronaldo Psikopat

FIN.CO.ID – Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, seorang aktris dan pembawa acara televisi, Jasmine Lennard, serang bintang Juventus tersebut dengan menyebutnya sebagai pria pembohong dan seorang psikopat.

Wanita yang tampil di acara reality show seperti Make Me a Supermodel dan Celebrity Big Brother Inggris itu, mengaku melakukan hal ini guna membantu kasus Kathryn Mayorga dalam kaitannya dengan kasus pemerkosaan yang dilakukan CR7.

“Atas alasan tersebut dan setelah banyak menimbang, (akhirnya saya putuskan) untuk menghubungi Kathryn Mayorga dan kuasa hukumnya, menawarkan bantuan saya dalam kasus dugaan perkosaan (yang dilakukan Ronaldo),” kata wanita 33 tahun itu, seperti dikutip dari media Spanyol, Marca.

“Silakan hubungi saya. Saya punya informasi yang saya yakini akan menguntungkan kasus Anda (Kathryn Mayorga) dan saya ingin menawarkan pertolongan,” lanjutnya lagi dalam akun Twitter miliknya.

Dalam ungkapannya di mikroblog daring itu, ibu satu anak itu mengungkapkan betapa bencinya dirinya terhadap mereka yang kerap membuli orang lain, dan menggunakan kekuasaan dan posisinya untuk menyakiti orang yang tidak memiliki kapasaitas untuk melindungi diri mereka.

“Jika kamu melakukan aksi seksual terhadap wanita yang berteriak dan menolak (untuk melakukannya) itu artinya, kamu adalah monster dan seorang pemerkosa,” ujarnya kesal.

Dan dengan keberadaan Kathryn Mayorga yang beberapa waktu lalu menarik perhatian masyarakat luas, aktris yang juga model itu meyakini, jika kasus yang melibatkan eks punggawa Real Madrid itu, akan berakhir sebagai kabar buruk bagi sang bintang.

“Dia (Ronaldo) pikir dirinya bisa bebas begitu saja (dari kasus Kathryn Mayorga). Tidak kali ini. Saya pernah punya hubungan dengannya selama sepuluh tahun. Kami masih saling kontak dalam beberapa tahun terakhir dan saya memiliki beberapa pesan dan rekaman,” bebernya.

“(Apa yang dilakukan) Kathryn dan kuasa hukumnya ini telah membeberkan karakter asli dan sisi buruknya (Ronaldo), dan saya menolak untuk diam. (Diam itu) salah. Seoalah membuat saya terlibat. Saya tidak bisa melakukannya. Hubungi saya Kathryn, saya akan membantumu,” ujar dia.

Wanita kelahiran Belgravia, Westminster 1985 itu juga menambahkan jika Ronaldo selama ini, melakukan segala cara untuk meyakinkan dirinya, membantu dengan apa yang bisa ia lakukan. Namun hati kecilnya tidak lagi mampu melakukannya.

“Saya ingin melakukan hal yang benar, membeberkannya pada publik semua kebohongan seputar anak-anak dan ibu dari anak-anaknya. Dia (Ronaldo) adalah seorang pembuli dan pembohong, Seluruh hidupnya adalah kebohongan. Psikopat gila,”

“Saya tidak takut terhadapnya dan memang benar saya menyimpan seluruh rahasia kotornya selama bertahun-tahun, sudah terlalu banyak (yang saya simpan). Saya tidak akan lagi membantunya, membelanya atas segala tuduhan, karena saya yakin ia bersalah,” pungkasnya.

(ruf/fin)

About Redaksi FIN

Check Also

Senegal Vs Aljazair: Rivalitas Makin Panas

FIN.CO.ID, KAIRO – Persaingan dari Premier League itu benar-benar terbang 3.000 kilometer menuju ke Kairo. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com