Breaking News
Ilustrasi Gojek (Foto: Dok)

Go-Jek Buka Layanan Bagi Semua Konsumen Singapura

FIN.CO.ID, SINGAPURA – Aplikasi Ride-hailing Go-Jek mengumumkan pada hari Kamis (10/1) bahwa, layanannya sekarang tersedia untuk semua konsumen di Singapura sebagai bagian dari ‘peningkatan fase beta’.

Pada 2 Januari, ia telah membuat layanannya tersedia untuk semua pelanggan DBS / POSB di seluruh pulau , sementara peluncuran pertama Singapura pada 29 November mencakup setengah dari Singapura, termasuk Central Business District, Jurong East, Changi, Punggol, Ang Mo Kio dan Sentosa.

Pengendara pertama kali akan menerima dua voucher S $ 5 yang dapat mereka gunakan untuk dua perjalanan dalam waktu dua minggu setelah mendaftar.

Selama fase beta yang disempurnakan ini, Go-Jek berupaya untuk menyempurnakan aplikasi dan pengalaman pengguna lebih lanjut berdasarkan umpan balik yang diterima dari meningkatnya jumlah mitra pengemudi dan pengendara yang akan menggunakan Go-Jek di seluruh pulau.

Karena umpan balik dari pengendara dan pembalap, Go-Jek mengatakan telah meningkatkan sistem peruteannya untuk rute yang lebih akurat dan lebih cepat, dan untuk meningkatkan waktu tunggu pengendara.

Peta panas yang menunjukkan area dengan permintaan lebih tinggi telah ditambahkan untuk membantu pengemudi mengambil lebih banyak pengendara dan menyelesaikan lebih banyak perjalanan.

Berdasarkan permintaan dari pengemudi untuk mengambil istirahat di antara perjalanan, pengemudi sekarang dapat menghentikan permintaan perjalanan baru sebelum mereka menyelesaikan perjalanan mereka saat ini.

Presiden Go-Jek Andre Soelistyo mengatakan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk membawa pilihan kembali ke pasar naik-naik di Singapura, serta memastikan dapat memenuhi kebutuhan Singapura dan akan bertahan dalam ujian waktu, melalui roll bertahap di luar.

“Masuknya ke Singapura berupaya untuk menantang dominasi Grab di pulau itu setelah yang terakhir mengakuisisi bisnis Uber di Asia Tenggara pada Maret tahun lalu,” kata Andre, dikutip laman Channel NewsAsia.

Sebab kata dia, pengawas kompetisi Singapura telah mendenda Grab dan Uber total 13 juta dolar Singapura atas merger mereka, dengan mengatakan bahwa kesepakatan itu telah menyebabkan erosi besar – besaran persaingan di pasar naik-memanggil.

Go-Jek adalah salah satu startup unicorn di Asia Tenggara dan menganggap Google, Tencent dan Temasek sebagai investornya. Unicorn adalah startup yang memiliki penilaian setidaknya US $ 1 miliar, dan Go-Jek terakhir senilai US $ 5 miliar.

(der/fin)

About Redaksi FIN

Check Also

Komputer Seharga Rp493.000 Bobol Data NASA

FIN.CO.ID, WASHINGTON – National Aeronautics and Space Administration (NASA) mengungkapkan, bahwa seorang peretas menggunakan komputer ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com