Jadwal Tayang Film Bioskop di Jakarta

1. Film How To Train Your Dragon: The Hidden World

Di film ketiganya ini akan berkisah tentang Hiccup (Jay Baruchel) yang berusaha memenuhi impiannya untuk menciptakan sebuah negeri impian bagi para Viking dan naga.

Namun masalah baru datang saat sebuah armada pimpinan Grimmel (F Murray Abraham) datang untuk memburu semua naga yang ada di Berk. Termasuk memburu Toothless.

Mampukah Hiccup menyelamatkan Toothless, penduduk desa dan seluruh naga mereka.

2. Film Dread out

Akibat rasa iri dan berharap mendapatkan popularitas lebih melalui media sosial, sekelompok pelajar SMA pergi ke apartemen angker untuk merekam kegiatan mereka. Secara tidak sengaja, mereka membuka portal misterius dan membangunkan iblis yang menyeret mereka masuk ke dalam neraka.

3. Film Keluarga Cemara

Abah (35/Ringgo Agus Rahman), sangat ingin bertahan setelah rumah dan pasca hartanya disita oleh debt collector untuk membayar hutang perusahaan yang disebabkan oleh kakak iparnya, dengan cara pindah sementara ke rumah di desa terpencil di Jawa Barat. Rumah itu merupakan rumah masa kecilnya, sebuah warisan dari ayahnya. Namun dia menghadapi kesulitan karena kasusnya kalah di pengadilan dan keluarganya terancam selamanya hidup dalam kemiskinan di desa itu.

Abah kini harus beradaptasi secara ekonomi bersama keluarga kecilnya, Emak (35/Nirina Zubir), Euis (13/Zara JKT48) yang beranjak remaja, akan mengalami menstruasi pertama serta cinta pertama; serta Cemara/Ara (7/Widuri Puteri) yang penuh semangat. Namun tak hanya itu, mereka harus menghadapi masalah-masalah dalam keluarga yang terus berjalan dan perlahan mengguncang prinsip mereka bahwa harta yang paling berharga adalah keluarga.

4. Film Master Z: IP Man Legacy

Pasca menjadi petarung bayaran, Cheung Tin-chi (Zhang Jin) kini hidup dengan sederhana dan membuka warung untuk kehidupan yang lebih baik.

Namun masalah datang saat ia bertarung dengan orang asing yang sangat kuat bernama Owen Davidson (Dave Bautista)

5. Film Mary Poppins Retuns

Mary Poppins Returns akan berlatar London di tahun 1935, dimana masa itu adalah masa yang sangat sulit bagi penduduknya.

Jane dan Michael Banks yang kini sudah dewasa, bersama dengan tiga anak Michael, dikunjungi kembali oleh Mary Poppins yang penuh teka-teki.

Melalui keterampilan magisnya yang unik, Mary Poppins membantu keluarga menemukan kembali kegembiraan dan keajaiban yang hilang dalam hidup mereka.

6. Film Bumblebee

Bumblebee akan berlatar California di tahun 1987. Charlie Watson (Hailee Steinfeld), seorang gadis yang baru saja berulang tahun ke-18 mencoba mencari mobil pertamanya di sebuah tempat penjualan barang bekas.

Takdir membawa Charlie bertemu Bumblebee yang terluka akibat perang. Ke depan, gadis cantik ini akan menyadari, mobil pertamanya itu bukanlah VW kuning biasa.

7. Film Milly Mamet

Melanjutkan timeline dari kisah Ada Apa Dengan Cinta 2, kini Milly Mamet sedang disibukkan dengan mengurus bayi mereka. Mamet yang punya passion memasak dan sempat bekerja sebagai chef kini bekerja di pabrik milik Papa Milly. Sebuah pilihan yang agak terpaksa, karena kini ia jadi tumpuan keluarga kecil mereka setelah Milly resign dari profesinya sebagai bankir untuk fokus membesarkan anak.

Sampai pada suatu hari, Mamet berjumpa Alexandra, teman dekatnya waktu kuliah dulu. Dengan antusias, Alexandra bercerita bahwa ia sudah mendapatkan investor untuk membiayai ide restoran yang dulu pernah mereka khayalkan bersama. Dengan hubungan Mamet dan Papa Milly yang memburuk, apakah Mamet akan menerima tawaran ini dan mengejar mimpinya? Dan bagaimana Milly beradaptasi dengan hidup barunya sebagai full-time mom?

8. Film Silam

Baskara (Zidane Khalid) selalu mengalami perlakuan buruk oleh teman-temanya di sekolah maupun di rumahnya oleh Fina (Nova Eliza) ibu kandungnya. Karena tak tahan, ia memutuskan untuk kabur ke rumah om Anton (Surya Saputra) yang merupakan saudara kembar ayahnya.

Om Anton tinggal bersama istrinya, tante Ami (Wulan Guritno) dan dua anak kembarnya. Sikap ramah keluarga Om Anton membuat Baskara senang. Persoalan muncul, Baskara mulai merasakan keanehan keluarga Om Anton dari sikap mereka yang selalu melakukan akitivitas ritual yang aneh. Hal lainnya, Baskara mulai terteror oleh makhluk halus penghuni rumah.

Baskara mempertaruhkan mental dan jiwanya untuk mencari apa yang sebenarnya terjadi dalam keluarga om Anton dan rumah mereka.

9. Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody adalah film yang diangkat dari kisah nyata untuk merayakan musik band Rock legendaris Queen dan tentunya vokalis mereka yang luar biasa, Freddie Mercury , yang dikenal menentang tradisi dan stereotip hingga menjadi salah satu penghibur yang paling dicintai di planet ini.

Film ini menelusuri kisah dari kemunculan sebuah band yang meroket melalui lagu-lagu ikonik dan suara revolusioner mereka, perpecahan internal band karena gaya hidup Freddie yang makin tidak terkontrol, hingga reuni kemenangan mereka pada malam Live Aid, di mana Freddie, meski sedang menghadapi penyakit serius, memimpin band di salah satu pertunjukan terbesar dalam sejarah musik Rock.

Film ini akan memperlihatkan warisan sebuah band yang selalu lebih seperti keluarga, dan yang terus menginspirasi pihak luar, para pemimpi dan pecinta musik hingga hari ini.

(Din/Fin)