Kamis , 17 Januari ,2019

25 Tahun Menikah, CEO Amazon Umumkan Bercerai

FIN.CO.ID – Pendiri sekaligus CEO Amazon, Jeff Bezos (54), mengumumkan perceraiannya dengan MacKenzie Bezos (48) melalui Twitter pada Rabu (09/01). Perceraian ini dilakukan setelah mereka menikah selama 25 tahun.

Jeff Bezos bisa dibilang orang paling kaya sedunia saat ini. Kekayaannya mencapai USD 160 miliar berkat Amazon yang jadi perusahaan paling berharga di Wall Street, melampaui Microsoft Corp.

Bezos memuji MacKenzie atas dukungannya ketika dia harus memboyongnya ke Seattle dari New York untuk meluncurkan Amazon, penjual buku online yang tumbuh menjadi peritel internet terbesar di dunia.

MacKenzie Bezos, adalah lulusan Princeton yang sekarang menjadi novelis. Dia melakukan akuntansi untuk Amazon untuk tahun pertamanya setelah didirikan pada tahun 1994. Pasangan itu memutuskan untuk bercerai setelah “eksplorasi penuh cinta” dan pemisahan persidangan yang lama, dan berharap untuk tetap menjadi mitra dalam usaha dan proyek, menurut pernyataan bersama.

Menurut data Refinitiv Eikon, MacKenzie tidak memiliki saham Amazon secara langsung. Sementara Bezos memiliki 16,1 persen saham senilai USD 130 miliar. Majalah Forbes memperkirakan kekayaan bersih keseluruhannya adalah USD 137,1 miliar.

MacKenzie pertama kali bertemu suaminya ketika wawancara pekerjaan di hedge fund New York. Keduanya bertunangan setelah tiga bulan berpacaran dan menikah tiga bulan setelahnya. Mereka memiliki empat anak.(ant/fin)

About Rizal

Check Also

Apple Berencana Beralih ke USB-C untuk iPhone?

FIN.CO.ID – Apple dikabarkan berencana untuk mengganti port Lightning pada iPhone dengan konektor USB-C standar. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
error: ga boleh copy paste boss