Adam Levine Beli Rumah Ben Affleck Seharga Rp 445 Miliar

FIN.CO.ID – Adam Levine membeli rumah mewah milik Ben Affleck seharga USD 32 juta atau senilai Rp 445,2 miliar. Vokalis Maroon Five dan istrinya Behati Prinsloo mendapat diskon besar atas pembelian rumah tersebut. Aslinya, rumah yang berada di kawasan Pacific Palisades tersebut dijual dengan harga USD 45 juta atau Rp640 miliar.

Rumah tersebut memiliki kolam renang, lapangan basket outdoor, studio seni, gym, bioskop mini dan fasilitas mewah lainnya. Rumah ini juga memiliki guesthouse yang dilengkapi dengan dua kamar tidur dan tiga kamar mandi untuk teman atau keluarga yang ingin menginap.

Sementara untuk kediaman utama, terdapat lima kamar tidur dan delapam kamar mandi. Namun, rincian tersebut adalah data dari penjualan terakhir pada tahun 2009. Ketika Ben dan Jennifer membeli rumah tersebut, keduanya melakukan renovasi sehingga tidak diketahui fasilitas apa yang dimiliki oleh keduanya.

Ben dan Jennifer kemudian pindah dari rumah tersebut setelah mengumumkan perceraian. Namun keduanya masih tinggal di wilayah Pacific Palisades secara terpisah. Ben dan Jennifer bukan satu-satunya orang terkenal yang pernah tinggal di kediaman bergaya peternakan. Di depan rumah mereka adalah Brian Grazer dan Gregory Peck, produser “Da Vinci Code”.(ant/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here