-advertisement-
-advertisement-
HomeNewsTiti Rajo Bintang: Poligami Dibolehkan Alquran dengan Tujuan yang Mulia

Titi Rajo Bintang: Poligami Dibolehkan Alquran dengan Tujuan yang Mulia

FIN.CO.ID, – Artis cantik Titi Rajo Bintang nampaknya tidak sepakat dengan poligami. Namun begitu, Ia mengakui Poligami merupakan pernikahan yang dibolehkan dalam Islam.

“Poligami memang dibolehkan Alquran. Dengan tujuan yang mulia,” tulis wanita yang pernah sabet kategori Artis terbaik lewat film Minggu Pagi di Victoria Park ini. 

Titi melanjutkan, jika riset yang Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang menyebutkan Poligami berujung pada ketidak adilan, maka perlu adanya pengkajian ulang.

“Tapi kalau ternyata riset LBH menunjukkan bahwa ternyata ini berujung pada ketidak adilan dan membuat anak-anak jadi terlantar, harus ada pengkajian ulang, tanpa mengabaikan ajaran agama tapi janga jadi merendahkan manusia,” tulisnya.

Polemik tentang poligami mencuat, setelah Ketua Umum Partai Solidaritas (PSI), Natalie Grace, menyatakan sikap menolak keras poligami.

“PSI tidak akan pernah mendukung poligami. Tak akan ada kader, pengurus, dan anggota legislatif dari partai ini yang boleh mempraktikkan poligami,” kata Grace dalam acara Festival 11 di Jatim Expo, Surabaya belum lama ini. (dal/fin)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-advertisement-
-advertisement-