Bola

Tiket Laga Terakhir Persija Dijual Online

FIN, JAKARTA – Laga penentu Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia 2018 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (9/12). Laga yang menjadi penentuan apakah Persija mampu meraih titel Juara Liga 1 2018. Pada laga tersebut, Persija bakal menghadapi Mitra Kukar.

Ketua Panitia Pelaksana Persija Budi Saputro menyebut telah mempersiapkan jumlah tiket pertandingan tersebut. Dia mengatakan akan menjualnya sesuai dengan kapasitas maksimal stadion.

Sebagai informasi, jumlah penonton yang bisa ditampung SUGBK adalah sekitar 77.000 orang.

Tiket akan dijual melalui laman daring dan dapat pula diperoleh melalui koordinator wilayah The Jakmania.

“Kami berusaha maksimal termasuk soal keamanan yang akan kami tambahkan personelnya karena tingginya animo The Jakmania banyak. Tidak ada penjualan tiket ‘on the spot’ dan hanya ada penukaran tiket online di Blok S,” tutur Budi, Rabu (5/12).

Persija Jakarta saat ini sedang dalam perburuan juara Liga 1 Indonesia tahun 2018 bersaing dengan PSM Makassar. Kedua tim ini masing-masing berada di posisi satu dan dua klasemen sementara Liga 1 dengan satu poin sebagai pemisah.

Persija menjadi juara dengan tiga skenario yaitu, pertama, menang atas Mitra Kukar di laga terakhir.

Kedua, seri dengan Mitra Kukar, tetapi PSM Makassar tidak menang dari lawannya PSMS Medan yang dihadapi di Stadion Andi Mattalata di Makassar, Minggu (9/12).

Ketiga, kalah dari Mitra Kukar, tetapi PSM Makassar juga kalah dari laga kontra PSMS Medan. (ant/fin)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!