Bola

GBK Bakal Jadi Saksi Persija Juara Liga 1

FIN, JAKARTA – Direktur Operasional Persija Jakarta Rafil Perdana memastikan, laga penentu timnya di Liga 1 Indonesia 2018 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (9/12).

Laga yang menjadi penentuan apakah Persija mampu meraih titel Juara Liga 1 2018. Pada laga tersebut, Persija bakal menghadapi Mitra Kukar.

Sebelumnya, rencana untuk menggunakan SUGBK oleh Persija di pekan terakhir Liga 1 hampir tidak terwujud karena stadion bersejarah itu menyelenggarakan kegiatan ibadah sehari sebelum pertandingan atau Sabtu (8/12).

“Kami akan bantu proses bersih-bersih stadion usai acara keagamaan tersebut,” ujar Rafil dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Rabu.

Dia melanjutkan, untuk menata kembali SUGBK selepas dipakai, Persija bekerja sama dengan pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan kelompok suporter The Jakmania.

Dengan demikian, Persija berharap keesokan harinya stadion siap menyelenggarakan pertandingan yang menjadi penentu apakah Persija menjadi juara Liga 1 Indonesia musim 2018 atau tidak.

Persija Jakarta saat ini sedang dalam perburuan juara Liga 1 Indonesia tahun 2018 bersaing dengan PSM Makassar. Kedua tim ini masing-masing berada di posisi satu dan dua klasemen sementara Liga 1 dengan satu poin sebagai pemisah.

Persija menjadi juara dengan tiga skenario yaitu, pertama, menang atas Mitra Kukar di laga terakhir.

Kedua, seri dengan Mitra Kukar, tetapi PSM Makassar tidak menang dari lawannya PSMS Medan yang dihadapi di Stadion Andi Mattalata di Makassar, Minggu (9/12).

Ketiga, kalah dari Mitra Kukar, tetapi PSM Makassar juga kalah dari laga kontra PSMS Medan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!