Habib Bahar Diproses, Bupati Boyolali Maki Prabowo Kapan Diproses? Polisi Harus Adil

Beranda Hukum dan Kriminal Habib Bahar Diproses, Bupati Boyolali Maki Prabowo Kapan Diproses? Polisi Harus Adil

FIN.CO.ID, Polisi bergerak cepat mendalami kasus video ceramah Habib Bahar bin Smith yang dinilai telah menghina Presiden Joko Widodo.

Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri telah membentuk tim untuk menindaklanjuti laporan tersebut dan menentukan konstruksi hukumnya.

Partai Gerindra angkat suara soal kasus tersebut. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, meminta aparat kepolisian bersikap adil dalam perkara tersebut. Pasalnya, kasus makian yang dilakukan Bupati Boyolali terhadap Capres Prabowo Subianto, hingga kini tidak diproses.

“Polisi itu haru adil dalam menangani yang seperti ini, karena kami menemukan juga ada bupati boyolali, menyebut Calon presiden a*u, sudah dilaporkan tapi sampai sekarang belum ada tindakan,” kata Muzani di Gedung DPR RI Jakarta, Jumat (30/11).

Jadi supaya adil ya yang seperti itu ditangani secara baik, jangan yang ini ditangani ini ini ngga ditangani,” sambungnya.

Sebelumnya. Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid, melaporkan Habib Bahar soal video cerama tersebut.

Dalam video yang dijadikan alat bukti itu, Habib Bahar menyampaikan ucapan yang mengandung kebencian yakni “Kalo kamu ketemu Jokowi, kamu buka celananya itu, jangan-jangan haid Jokowi itu, kayaknya banci itu.” (dal)

 

 

Baca Juga

Berita Terbaru