Breaking News

Sambut Hari Ibu NIVEA Kampanye, #Sentuhan Ibu Dengan Mendongeng

Ki-Ka: 1. Arum Nurhandayani – Brand Manager NIVEA Creme PT Beiersdorf Indonesia 2. Seto Mulyadi – Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia 3. Ariyo Zidni – Pendiri Komunitas Ayo Dongeng Indonesia, dalam kampanye NIVEA #Sentuhan Ibu Dengan Mendongeng.
Ki-Ka: 1. Arum Nurhandayani – Brand Manager NIVEA Creme PT Beiersdorf Indonesia 2. Seto Mulyadi – Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia 3. Ariyo Zidni – Pendiri Komunitas Ayo Dongeng Indonesia.
President Director PT Belersdorf Indonesia Mr. Holger Welter memberikan sambutan saat kampanye NIVEA #Sentuhan Ibu Dengan Mendongeng.

FIN JAKARTA – Berdongeng sangat berpengaruh cukup besar dalam perkembangan anak karena terdapat beberapa manfaat dari cerita yang dikisahkan oleh orang tua, salah satunya adalah akan mempengaruhi perilaku jiwa anak ketika telah dewasa nanti. Dalam kampanye NIVEA # Sentuhan Ibu Dalam Mendongeng di Foyer Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan Rabu ( 28/11/18), dalam menyambut Hari ibu dan NIVEA juga mendorong para ibu menjadikan mendongeng sebagai kegiatan yang menarik dan esensial. Acara tersebut dihadiri oleh Ki-Ka: Arum Nurhandayani – Brand Manager NIVEA Creme PT Beiersdorf Indonesia, Seto Mulyadi – Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, Ariyo Zidni – Pendiri Komunitas Ayo Dongeng Indonesia. (Foto: Imk/ Fin )

About imam

Check Also

Berbuka Berbagi Berkah Mal Ciputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!