132 Pelanggaran Kependudukan Di Temukan Petugas Gabungan Di Bali.

FIN.CO.ID, BALI –  Petugas gabungan dari Aparatur Desa Munggu, Pecalang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Munggu dan Bhabinsa serta satuan Polisi Pamong Praja melakukan Sidak terhadap penduduk pendatang di Wilayah Desa Munggu, kecamatan Kuta utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Selasa (18/09).

Kegiatan yang dimulai dinihari pukul 04.00 wita tersebut, terlihat menyusuri pemukiman sementara penduduk diantaranya kos kosan, Rumah Kontrakan dan Bedeng Bedeng. Satu persatu Kos kosan maupun rumah kontrakan serta Bedeng ditelusuri petugas gabungan.

” Dari hasil pemeriksaan ditemukan sebanyak 132 pelanggaran kependudukan diantaranya 108 penduduk pendatang tanpa KIP bahkan ditemukan 24 penduduk yang sama sekali tidak dapat menunjukkan identitasnya, ” Ungkap salah satu anggota Sat pol PP yang namanya enggan ditayangkan FIN.CO.ID.

” Kepada pelanggar langsung diarahkan menuju kantor Desa Munggu untuk didatakan oleh petugas pendataan penduduk dan Bhabinkamtibmas, ” Tukasnya.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Desa Munggu Aiptu Rai Tama mengungkapkan pihaknya mendampingi Petugas Gabungan dari Aparatur Desa dan satuan Polisi Pamong Praja untuk melakukan inspeksi mendadak terhadap penduduk pendatang di Desa Binaan.

” Selain itu kami  juga memeriksa   barang bawaan, untuk menciptakan Desa Munggu yang Kondusif” beber aiptu Rai Tama, ” tandasnya ke koresponden kantor berita FIN.CO ID wilayah Bali. (Kt.Sutarya/Frs/FIN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here