Pastikan Pelaksanaan IMF Annual Meeting World Bank 2018 Aman, Kapolda Bali Sambangi Badung

FIN.CO.ID, BALI –  Didampingi Dir Lantas Polda Bali, Kapolresta Denpasar dan Kapolres Badung, Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose, bersilaturahmi di Puri Agung Mengwi Badung, Senin (17/09). Dalam kunjungan tersebut nampak disambut hangat penglingsir Puri Agung Mengwi A. A Gede Agung, Camat Mengwi dan para Perbekel.

Dalam sela kunjungan, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, menyampaika ucapan terima kasih kepada Penglingsir Puri Ageng Mengwi atas sambutannya dan  mengajak Para penglingsir , para Camat dan perbekel untuk bersama sama menciptakan situasi Kondusif menjelang pelaksanaan IMF Annual Meeting Word Bank 2018 dan Pilpres 2019.

” Dimana rencananya dalam pelaksanaan IMF Annual Meeting Word Bank 2018 dari tanggal 08 Oktober 2018 sampai dengan 14 oktober 2018 obyek wisata Taman Ayun, sebagai salah satu tujuan kunjungan dari para delegasi, ” Paparnya.

Masih ditempat yang sama, A A.Gede Agung mengungkapkan bahwa suatu kehormatan bagi Kabupaten Badung khususnya Puri Agung Mengwi, yang akan dikunjungi para delegasi, menurutnya Pura Taman Ayun ini merupakan salah satu warisan budaya di kabupaten Badung

“ Dengan adanya kunjungan para Delegasi dari berbagai belahan dunia ini akan mempromosikan pariwisata di Bali yang salah satunya adalah Pura Taman Ayun ini, ” ucap mantan Bupati Badung periode 2005 sampai dengan 2015 tersebut.

Terpisah, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK usai pelaksanaan kunjungan dalam mendampingi Kapolda Bali  mengajak semua elemen masyarakat Badung untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif jelang kunjungan para delegasi IMF 2018 hingga selesai.

” Kami mendampingi Kapolda Bali melaksanakan kunjungan silaturahmi di Puri Agung Mengwi, dimana dalam silaturhami ini Kapolda mengajak para tokoh tokoh masyarakat untuk bersama sama menciptakan situasi kondusif menjelang IMF Annual Meeting Word Bank 2018 dan menjelang Pemilu 2019, “ tandasnya ke Koresponden kantor berita FIN wilayah Bali. (Kt Sutarya/FRS/FIN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here