Timses Prabowo-Sandiaga Sudah Terbentuk, SBY jadi Penasihat

FIN.CO.ID, JAKARTA-   Bakal Calon Wakil Presiden RI pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan, struktur tim sukses pasangan Prabowo – Sandiaga sudah terbentuk dan terbagi dari beberapa direktorat.

“Nanti tim kesekjenan akan mengumumkan, tapi nama-namanya kita akan saring kembali,” kata Sandiaga di Jakarta Timur, Sabtu (1/9).

Sandiaga mengklaim, nama – nama yang masuk dalam struktur tim sukses, akan dikoordinasikan kepada pimpinan partai politik. Ini Diharapkan bisa merepresentasi kepentingan bangsa terutama “emak-emak”.

“Saya sih ‘pengennya’ lebih banyak tokoh perempuan yang keluar, karena perempuan itu yang bisa menyuarakan aspirasi dari kaum ibu dan emak,” kata mantan Wakil Gubernur DKI itu.

Pasangan Prabowo-Sandiaga diusung oleh partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan ditempatkan dalam dewan penasihat di jajaran tim sukses bersama dengan para ketua umum partai politik lainnya.

“Seperti pernyataan Pak Prabowo kemarin bahwa Pak SBY dan seluruh ketua umum partai akan di Dewan Penasihat, nanti ketua timnya yang lain, bukan Pak SBY,” katanya di Gedung Kemkominfo, Jakarta, Selasa (14/8) lalu. (Ant/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here