Alamak! Kedoknya Salon Kecantikan, Digerebek Ketahuan Mesum Sama Germo

FIN.CO.ID, JAKARTA- Prostitusi berkedok salon kecantikan digrebek Satpol PP Kota Tangerang. Kepala Bidang Gakumda Satpol PP Kota Tangerang, Kaonang mengatakan, penggerebekan dilancarkan menindaklajuti laporan masyarakat bahwa diduga Salon Roy di Jl Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, adalah tempat prostitusi.

“Berbekal laporan itu kemudian¬† kami lakukan penyelidikan dan penyidikan. Setelah dilakukan pengintaian dan positif, maka kami lakukan penggrebekan,” katanya, Rabu (1/8).

Dalam penggerebekan, petugas mengamankan sepasang pria dan wanita yang sedang melakukan hubungan badan. Ketika digerebek, mereka kedapatan tanpa busana. Dijelaskan Kaonang, pasangan mesum tersebut beserta sang germo kemudian dibawa ke Mako Satpol PP Kota Tangerang untuk dimintai keterangan.

Hasil pemeriksaan, sambung Kaonang, ternyata benar PSK yang kepergok tengah berhubungan intim dengan hidung belang itu sudah melayani dua laki-laki dengan tarif Rp350 ribu. Sementara dari bayaran yang diterima sang pekerja seks komersial, mucikari mendapat bagian Rp100 ribu. Barang bukti uang Rp350 ribu, kunci salon dan KTP ketiga orang itu disita. “Salon Roy sudah kami lakukan penyegelan,” jelas Kaonang.

Untuk memproses hukum ketiga pelanggar Perda Kota Tangerang nomor 8 tahun 2005 tentang Pelarangan Pelacuran tersebut, terang Kaonang, pihaknya kemudian berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota.

“Kami koordinasi dengan Reskrim. Karena ini masuk ranah pidana maka PSK dan mucikari kami serahkan kepada Kanit PPA Reskrim Polres Metro Tangerang Kota dan dilakukan penahanan. Kami terus lakukan monitoring perkembangan kasus ini, ” paparnya.

Diungkapkan Kaonang, di lokasi tersebut ada preman dan oknum yang membekingi agar praktek prostitusi berjalan aman.  Diterangkannya, Salon Roy untuk mencari pelanggan melalui wechats dan mechats, karena di dalam ini tergabung banyak sekali hidung belang dengan BO (booking open) selanjutnya melalui WA dan share loc. (AF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here