Ini Kata Polisi soal Pecahan Kaca Apartemen Rasuan Said yang Diduga Ditembak

Tragedi siaran langsung di Facebook menyebabkan seorang pria kritis karena tertembak. (Foto: Jam Press)

FIN.CO.ID, JAKARTA– Pihak kepolisian memastikan pecahnya kaca di lantai 30 Apartemen Taman Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, bukan karena tembakan. Hal ini berdasarkan dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Itu hanya retakan dan pecahan kaca saja, soalnya kita nggak menemukan sisa-sisa diduga peluru,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stevanus Tamuntuan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (13/7).

Menurut Stevanus, pecahan itu bisa diakibatkan beberapa hal. Salah satunya adalah pembangunan proyek yang berada persis di depan apartemen tersebut.

“Kan di depannya itu ada proyek, mungkin getarannya atau apa. Lalu bisa jadi karena gondola saat bersihkan kaca,” ujarnya.

Meskipun demikian, kepolisian tetap membawa pecahan kaca tersebut untuk diperhatikan lebih lanjut. “Kita bawa pecahan kacanya untuk diperiksa,” pungkasnya.

Sebelumnya, kaca di satu unit lantai 30 Apartemen Taman Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, diduga menjadi sasaran tembak pada Kamis (12/7) pagi. (AF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here