Zodiak Ini Paling Malas Berpelukan Setelah Berhubungan Seks

Zodiak, Zodiak Hari Ini, Zodiak Terbaru

FIN.CO.ID – Hal terbaik yang diharapkan oleh mitra setelah sesi yang bagus untuk bergembira adalah berpelukan dan tidur yang nyenyak. Tetapi bagaimana jika pasangan Anda tidak mau melakukan itu dan tampaknya paling tidak tertarik untuk tidur dengan Anda, berpelukan, setelah sesi?

Terdengar gila, kan? Tetapi sifat tidak tidur di atas atau bahkan memeluk pasangan setelah berhubungan seks telah ditemukan menjadi faktor yang paling umum di antara tanda-tanda zodiak tertentu.

Berikut tanda-tanda zodiak yang benci untuk berpelukan setelah berhubungan seks, seperti dikutip dari laman boldsky.

Gemini: 21 Mei – 20 Juni

Individu Gemini memiliki dua pikiran tentang tidur. Sementara mereka mendambakan koneksi yang mereka bagi dengan mitra mereka, sementara di sisi lain, mereka cenderung lebih suka mengungkapkannya secara lisan, baik itu dalam bentuk teks atau menceritakannya.

Individu-individu dari tanda ini cenderung merasa gugup dan cemas. Hal ini membuat mereka mendambakan keamanan dan keakraban memiliki ruang mereka dan karenanya akhirnya tidur di tempat tidur mereka. Karena mereka hangat dan peduli dengan orang-orang yang mereka cintai, mereka cenderung menghargai ruang mereka.

Sagittarius: 23 Nov-22 Des

Individu Sagitarius adalah salah satu yang paling aktif secara seksual di antara semua tanda. Tetapi ketika harus kembali ke tempat itu, itu bukan tugas yang mudah, karena orang-orang ini dikenal gelisah. Mereka takut terjebak atau tertindas.

Oleh karena itu, orang tidak dapat mengharapkan mereka untuk menjadi sendok kecil mereka sepanjang malam. Setelah selesai bercinta, mereka langsung melihat kebutuhan ruang mereka sendiri. Gagasan mereka tentang kasih sayang cenderung jauh lebih menyenangkan daripada “romantis” dan berpelukan dengan pasangan mereka.

BACA JUGA:

Aquarius: 21 Januari – 18 Februari

Individu Aquarius dikenal memiliki reputasi sebagai individu yang tidak emosional dan terpisah. Tapi ini bukan fakta, karena mereka sering datang karena berbagai alasan, yang termasuk kecenderungan mereka untuk keluar dari tempat tidur segera setelah mereka selesai dengan akting.

Faktanya adalah bahwa mereka cenderung mencintai secara mendalam dan kuat, tetapi pada saat yang sama, mereka juga cenderung mudah kesal. Orang-orang ini memiliki sedikit kesabaran karena merasa tidak nyaman. Oleh karena itu, mengharapkan berpelukan dari mereka dapat menjadi hal terakhir yang ingin mereka lakukan.

(Fat/Fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here