Bayi Usia Dua Bulan Terkena Serangan Jantung, Meninggal

Beranda Internasional Bayi Usia Dua Bulan Terkena Serangan Jantung, Meninggal

FAJAR.CO.ID — Bayi perempuan berusia dua bulan meninggal setelah mengalami serangan jantung di West Midland Safari Park, kemarin.

Si bayi malang diterbangkan ke rumah sakit sekitar pukul 11.30 siang waktu setempat, namun kemudian dilaporkan tidak bisa ditolong.

Polisi menyebut layanan darurat dibawa ke taman safari di Bewdley, Worcestershire, Inggris, untuk memberi pertolongan, namun bayi itu meninggal di rumah sakit. Hasil pemeriksaan menyebutkan kematian bayi tidak dianggap mencurigakan.

Mengumumkan kematian tragis bayi itu, Inspektur Gurjit Singh, mengatakan turut belasungkawa mereka pada keluarga bayi itu.

Mereka juga berterima kasih karena staf taman safari dan pengunjung bekerja sama dengan baik dalam proses pertolongan bayi itu.

“Saya ingin berterima kasih kepada staf dan pengunjung di taman untuk dukungan dan pengertian mereka sementara layanan darurat dihadirkan untuk gadis itu. Insiden ini tidak dianggap mencurigakan saat ini,” kaya Gurjit. (Metro/amr/fajar)

 

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Perketat Pengawasan Transportasi Udara

JAKARTA - Pengawasan transportasi udara harus diperketat. Sehingga tragedi kecelakaan pesawat tidak lagi terulang.Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan bahwa keselamatan penumpang pada semua jasa...

Dirut BPJS Kesehatan Pantau Implementasi P-Care Vaksinasi Covid-19

PALEMBANG - Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris turun langsung meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga medis di Puskesmas Merdeka Palembang, Rabu (20/01). Langkah...

Lembaga Penyelenggara Pemilu Perlu Dibenahi

JAKARTA – DPR menilai, perlunya penguatan dan penataan ulang terhadap kelembagaan penyelenggara Pemilu. Pembenahan tiga lembaga penyelenggara Pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu...

Refly Harun: Demokrasi Kita jangan Cemen, Dikit-Dikit Lapor Polisi dan Main Tangkap

JAKARTA- Pakar hukum tata negara, Refly Harun berharap dengan hadirnya Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Kapolri baru menggantikan Idham Azis, bisa mewujudkan...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News