17, September, 2021

Histeris di RS, Pria Ini Ternyata Tabrak Istri dan Anak Sendiri

FAJAR.CO.ID — Pengemudi tabrak lari yang tertangkap oleh polisi histeris dan meratap pilu di rumah sakit. Ia menangis setelah mengetahui korban yang ia tinggalkan tergeletak di jalan ternyata istri dan anaknya sendiri.

Sopir, bermarga Zhang mengaku kepada polisi bahwa dia, istrinya, dan putra mereka pergi ke rumah seorang kerabat untuk makan malam, malam itu. Saat pulang, dia mengendarai mobil van peraknya. Sementara istrinya pulang bersama putranya menggunakan skuter.

Dalam perjalanan pulang, Zhang dari kota Zibo di Provinsi Shandong, Cina Timur, yang terlalu banyak minum di rumah keluarganya menabrak skuter listrik. Karena ketakutan, ia melarikan diri dari tempat kecelakaan. Saat itu sekitar pukul 10:30 malam.

Saksi kemudian bergegas memanggil ambulans dan polisi. Pihak berwenang membawa kedua korban ke rumah sakit terdekat. Korban yang masih anak-anak dinyatakan meninggal. Sementara korban lainnya, seorang ibu dalam perawatan intensif.

Polisi provinsi Shandong menangkap Zhang malam itu dan dibawa ke rumah sakit. Saat itulah, Zhang baru tahu kalau ternyata dia telah menabrak istri dan anaknya sendiri. Rekaman menunjukkan saat Zhang dibawa kembali ke TKP, dia berlinangan air mata dan terus meratap. (Metro/amr/fajar)

 

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer